INZAH Genggong
  • Beranda
  • Berita
  • Lomba mewarnai tingkat RA/TK, MI/SD dan lomba Karya Tulis Ilmiah se-Kabubaten Probolinggo

Lomba mewarnai tingkat RA/TK, MI/SD dan lomba Karya Tulis Ilmiah se-Kabubaten Probolinggo

PIAUD dan UKM PRAMUKA mengadakan bazar edukatif, lomba mewarnai tingkat RA/TK, MI/SD sekabubaten Probolinggo dan lomba Karya Tulis Ilmiah dengan tema IBU di Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong Kraksaan Probolinggo. Acara ini dipelopori oleh HMJ PIAUD dan UKM PRAMUKA INZAH. Yang bertujuan untuk mempublikasikan kegiatan INZAH dikabupaten Probolinggo, khususnya program study PIAUD dan PRAMUKA PGMI INZAH. Acara ini dilaksanakan pada hari rabu-kamis, tanggal 3-4 Januari 2018. Untuk hari rabu, 3 Januari 2018 itu ada pembukaan, yang dibuka oleh REKTOR INZAH, Dr.Abd.Aziz,M.Ag. dan dilanjutkan dengan lomba mewarnai tingkat RA sederajat dari pukul 10.00-12.00 WIB. Yang diikuti oleh beberapa sekolah dikabupaten probolinggo, dengan jumlah 30 peserta. Dari 30 peserta tersebut diambil 3 pemenang, yaitu:
  1. SYABILA ELFARETTA NABIGHA
  2. NUR AINY
  3. NOVIANA ARIYANTI
Pada pukul 13.00 WIB dihari yang sama, rabu, 03 Januari 2018 juga dilaksanakan lomba mewarnai tingkat MI sederajat yang diikuti oleh beberapa sekolah dikabupaten probolinggo, dengan jumlah 27 peserta, dan diambil 3 pemenang, yaitu:
  1. AFIFAH AURELIA GULFA MALIK
  2. NAILA ADIBAH ALI
  3. NUR MUFIDAH
Kami sebagai panitia mengundang juri untuk acara Kedua lomba tersebut, kami mengundang : Ibu Siti Zulaiha,M.Pd, Ibu Terza Travelancya,M.Pd, Ibu Rr. Herlina Wulandari, S.Pd. Ketiga juri tersebut merupakan dosen di Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong, dari jurusan PGMI dan PIAUD. Dihari Kamis, 04 Januari 2018, dilanjutkan dengan lomba Karya Tulis Ilmiah, dari jam 08.00-12.00 WIB pengumpulan naskah untuk lomba karya tulis yang bertemakan IBU, dan pukul 16.00 WIB adalah pengumuman pemenang yang dihadiri oleh peserta. Dan mengambil 3 pemenang, yaitu:
  1. UBAIDILLAH AHMAR
  2. SISI NORA VIARA
  3. ROSID RIDLA
Dalam perlombaan Karya Tulis ILmiah kami memilih dan mengundang juri yang kompeten dalam bidangnya. Yaitu Ibu Mamluatun Ni’mah,M.Pd dan Bapak Dr. Ahmad Fauzi,M.Pd. (Sri PIAUD)

Trackback from your site.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.