INZAH Genggong

Visi dan Misi MPI

VISI DAN MISI
  1. Visi:
“Mewujudkan Prodi yang Unggul dalam Kajian Manajemen Pendidikan Islam dan Pengembangan Kompetensi Manajerial Tenaga Kependidikan Profesional dan berkarakter SATLOGI SANTRI Sampai Tahun 2020”  
  1. Misi:
    1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran dalam bidang Manajerial Tenaga Kependidikan Profesional berkarakter Satlogi Santri.
    2. Mengembangkan kemampuan penelitian dalam bidang Manajerial Tenaga Kependidikan Profesional berkarakter Satlogi Santri.
    3. Mengembangkan dan mengimplementasikan keilmuan Manajerial Tenaga Kependidikan Profesional berkarakter Satlogi Santri.
    4. Mengembangkan kerjasama dengan Instansi Perguruan Tinggi, Sekolah/Madrasah dan Instansi Pemerintah dalam bidang Manajerial Tenaga Kependidikan Profesional berkarakter Satlogi Santri.
  TUJUAN:  
  • Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi paedagogie, kepribadian, sosial, profesional, leadership, dan spiritual sebagai manajer pendidikan di berbagai jalur, jenis, dan jenjang organisasi pendidikan;
  • Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan tugas-tugas manajemen pada lembaga pendidikan berlandaskan nilai-nilai Islami;
  • Menghasilkan lulusan pengelola pendidikan pada lembaga pendidikan formal dan non formal;
  • Menghasilkan tenaga administratif (tata usaha) pada pendidikan formal dan non formal;
 
  • Menghasilkan lulusan yang profesional dalam bidang manajemen perkantoran dan mengausasi TI
  • Menyiapkan sarjana yang memiliki kemampuan bertanggungjawab terhadap karir di berbagai lapangan kerja yang berkaitan dengan Manajemen Pendidikan Islam dan/atau studi lanjut di dalam bidang Manajemen Pendidikan Islam; dan memiliki kemampuan berwirausaha/edupreneur terkait bidang Manajemen Pendidikan Islam
  • Menyiapkan sarjana yang memiliki kemampuan beradaptasi di dalam lingkungan sosial- ekonomi yang  berbeda-beda  dan  berubah  dengan  cepat  sambil  senantiasa mengembangkan dan membangun kesadaran terhadap pentingnya MPI
  • Menyiapkan sarjana yang memiliki kemampuan menulis, presentasi, dan mengambil keputusan yang tepat berdasarkan analisis informasi/data, dan mencari alternatif solusi secara mandiri dan kelompok dengan menggunaan teknologi informasi untuk keberlangsungan belajar seumur hidup.